Banner

Saturday, June 10, 2017

Ngakak Guling – guling...!! Kata Pengacaranya, Riziq Dianggap Pahlawan Karena Jatuhkan Ahok, Pahlawan Kok Takut Polisi...

JAKARTA – Waktu kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab kini belum jelas. Pengacara pun belum bisa memastikan kapan dia pulang, meski santer terdengar Rizieq akan pulang pada tanggal 12 Juni 2017 mendatang.

Pengacara Sugito Atmo Prawiro sendiri menyebut, Kliennya itu justru banyak dipuji dan dianggap seperti pahlawan di Arab Saudi karena dinilai berhasil menjatuhkan penista agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat itu menjadi Gubernur DKI.

“‎Kan ada karakter orang Arab, kalau dianggap pejuang, mereka itu dianggap lebih dari malaikat dalam hal untuk mensupport. Misalnya pejuang yang lagi berhijrah,” kata Sugito di Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Sugito melanjutkan, Habib Rizieq dan keluarganya hidup dengan nyaman dan berkecupan selama tinggal di Jedah, Arab Saudi. Bahkan, ada sejumlah koleganya yang bersedia menyediakan kebutuhan hidup.

“‎Habib bersama alumni King Saud. Habib juga disana banyak sekali temannya. Karena memang beliau sekarang dinggap menjadi tokoh yang memperjuangkan aspirasi umat Islam dan juga sudah ada pemberitaan di media Arab Saudi,” kata pria yang juga ketua Bantuan hukum FPI ini.

Bahkan, bagi orang di negeri Raja Salman itu, Rizieq dianggap menjadi salah satu tokoh yang membantu mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur nonmuslim dan menjebloskannya ke penjara.

“Bahkan kalau ada kesulitan finansial secara terbuka, mereka siap membantu. Itu dari temen alumni King Saud,” tutur Sugito.


Sebelumnya, Rizieq disebut akan pulang pada 12 Juni mendatang. Bahkan, pengacara Habib Rizieq, Eggi Sudjana menyebut, jutaan pendukung Rizieq akan mendatangi Bandara Soekarno Hatta (Soetta), seperti yang sudah ramai dibicarakan di dunia maya oleh netizen, apabila Rizieq dijemput paksa dari Arab Saudi. (KS)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top