Mantap...!!! Tak Kehabisan Akal, Kini Polisi ‘Bidik’ Paspor Habib Rizieq Untuk Dibekukan

PANTURAPOS.COM – Polisi mempertimbangkan untuk membekukan paspor Habib Rizieq Shihab yang kini tengah berada di Arab Saudi. Jika langkah ini diambil, Pembekuan paspor akan bekerja sama dengan Ditjen Imigrasi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, dengan membekukan paspor Rizieq, maka dia akan menjadi imigran ilegal.

“Namanya orang enggak punya paspor masa bisa tinggal di negara orang lain,” kata Argo kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Sabtu (17/6/2017).

Argo melanjutkan, pihaknya masih mempertimbangkan berbagai opsi seperti red notice, blue notice, dan police to police. “Kan perlu gelar perkara dulu, mekanismenya seperti apa. Kedepannya seperti apa,” kata Argo.

Diketahui, Habib Rizieq diketahui tengah berada di Arab Saudi. Dia sudah beberapa bulan belakangan tak lagi berada di Indonesia.


Kabar terakhir menyebutkan Habib Rizieq mendapat visa khusus dari otoritas Arab Saudi untuk bebas tinggal di negeri Raja Salman itu. (KS)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post