Kena Deh...!!! Pelaku Curanmor Babak Belur Digebukin Warga

PANTURAPOS.COM – Pelaku curanmor babak belur dihajar massa saat ketahuan mencuri sepeda motor milik seorang PNS di Kecamatan Cikaum, Subang, Selasa (14/5). Petugas kepolisian langsung mengamankan pelaku ke Polsek Cikaum untuk diproses hukum.

Kapolsek Cikaum, AKP Herman Akhiri mengatakan aksi pencurian kendaraan bermotor saat ini ditahan di Mapolsek Cikaum. Ia mengimbau warga untuk berhati-hati karena tingkat kriminalitas jelang lebaran meningkat.
“Pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kejadian bermula pada pukul 13.00 WIB. Korban merupakan PNS warga Kampung Kawunganten Baru Rt04 Rw 01 Kecamatan Cikaum,” ujarnya.

Ia menambahkan, korban meninggalkan motornya di pinggir jalan dekat kebun. Pelaku yang diduga sudah mengincar motor korban langsung memanfaatkan kesempatan dan mencuri motor tersebut.

Mengetahui motornya dibawa pelaku, korban langsung menjerit dan meminta tolong. Mendengar teriakan tersebut, warga langsung mengejar dua orang pelaku.
“Pelaku yang panik berpencar untuk menghindari kejaran warga. Pelaku bernama Rosin (32) warga Kampung Sumur sapi Kecamatan Blanakan dan Tarsum (45) warga Desa Rancabango Kecamatan Patokbeusi,” jelasnya.

Ia menjelaskan, salah satu pelaku, Rosin, berhasil dihadang warga. Tak ayal Rosin menjadi bulan-bulanan warga yang sudah tersulut amarah. Sementara Tarsum, salah satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

“Petugas kepolisian Cikaum yang sedang berpatroli mendapat laporan warga dan langsung menuju tempat kejadian. Reancananya hasil penjualan motor curian akan dibagi dua oleh pelaku untuk membeli keperluan lebaran. Satu pelaku lagi masih jadi DPO,” pungkasnya. (PE)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post