Kacau...!!! Walau Sudah Jadi Tersangka Chat Mesum, Habib Rizieq Masih Bebas Berkeliaran Adakan Kegiatan Di Arab Saudi, Kapan Mau Ditangkap...

PANTURAPOS.COM – Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ternyata memiliki jadwal super padat meski berada di negeri orang. Bahkan, di salah satu kegiatannya, Rizieq sempat bertemu dengan pendakwah asal India, Zakir Naik.

Hampir setiap hari pentolan FPI itu melakukan kunjungan dan melakukan pertemuan dengan berbagai pihak. Tak hanya yang berasal dari Indonesia, namun Rizieq juga memenuhi beberapa undangan dari pejabat dan ulama di negara timur tengah itu.

“Selasa kemarin sampai menjelang Subuh memenuhi beberapa undangan dari pejabat dan ulama di Saudi,” kata kuasa hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Prawiro kepada media, di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Salah satu yang ditemui Rizieq ialah Syekh Kholid al Hamudi yang merupakan ulama besar di Arab Saudi.

“Syekh Kholid Al Hamudi juga sering membawa dan memperkenalkan tokoh atau ulama Indonesia ke Imam Masjidil Haram,” ujar Sugito.

Bahkan, kata Sugito, Rizieq juga sempat bertemu dengan pendakwah Zakir Naik saat menghadiri takziah meninggalnya ibunda Syekh Kholid al Hamudi.

“HRS akhirnya bertegur sapa, intinya HRS berterima kasih dengan ZN karena sudah berkunjung ke Indonesia dan ZN pun bangga dengan perjuangan HRS selama ini,” kata Sugito.

Diketahui, Habib Rizieq kini tengah menjadi orang yang paling ditunggu di Indonesia lantaran terjerat kasus dugaan pornografi dan tak kunjung pulang dari luar negeri. Serangkaian upaya polisi memulangkannya menemui jalan buntu.


Bahkan, kabar terbaru menyebut dia mendapat perpanjangan visa dari pemerintah Arab Saudi. (KS)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post