Walah...!!! Habib Rizieq Kembali Fitnah, Sebut Ada Pemodal Paksakan Orang Kafir Jadi Gubernur

JAKARTA – Saat menyampaikan keterangan di sela-sela ibadah umrah di Mekah, Arab Saudi, Habib Rizieq menyatakan bahwa dirinya, bersama umat Islam, akan terus mengingatkan TNI untuk terus berpihak pada rakyat Indonesia.

“Setahu saya TNI itu punya Sapta Marga. TNI harus setia pada konstitusi. TNI tak punya pilihan kecuali bersama rakyat,” ujar Habib Rizieq, seperti terekam dalam video yang diunggah oleh Habiburrahman Bin Syawal Khan ke Facebook, Selasa (2/5/2017).

Habib Rizieq juga menjelaskan posisi dan fungsi TNI di tengah masyarakat. Menurutnya, TNI seharusnya berpihak pada rakyat.

“Kalau Presiden berseteru dengan rakyatnya, TNI harus berada di tengah untuk mendamaikan keduanya. Tapi kalau dua ini terus berseteru dan bisa mengganggu kestabilan negara, maka TNI harus berpihak kepada rakyat,” sambungnya lagi.

Selain itu, Habib Rizieq juga mengingatkan agar TNI dan Polri tetap setia pada rakyatnya dan tidak membela pihak-pihak yang memiliki kepentingan.

“Jangan membela pemodal. Di negeri kita ada pemodal. Ada pemodal yang ngatur-ngatur TNI, Polri, Menteri. Ada pemodal yang ingin memaksakan kehendak. Ada orang kafir dipaksa untuk menjadi gubernur di tengah rakyat Jakarta. Mereka ingin memaksakan kehendak mereka,” lanjut Habib Rizieq.

Ia pun mengajak semua umat agar menyelamatkan TNI dan Polri dari cengkeraman para pemodal yang ingin mengubah Indonesia sesuai dengan keinginan mereka.

“TNI bukan musuh kita, Polri bukan musuh kita, Pemerintah bukan musuh kita. Jadi kita mestinya menyelamatkan mereka, untuk dipisahka dari pemodal-peodal jahat. Insya Allah bisa kita kembalikan ke jalan benar,” ucap Habib Rizieq.

“Tapi kalau mereka sudah dirangkul sedemikian erat, apa boleh buat. Ulama harus menyelamatkan rakyat,” tutupnya.

Seperti diketahui, saat ini Habib Rizieq tengah berada di Mekah, Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah. Namun selain itu, Habib Rizieq mengaku bahwa dirinya sengaja berangkat ke luar negeri agar tak ditangkap oleh polisi.


“Sama dengan aksi 313. Kyai Khaththath, besok digelar aksi, malam ini ditangkap. Tujuannya apa? supaya aksi batal,” ucap Habib Rizieq singkat. (ks)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post