Wah Parah...!!! Anggota DPR Asal PKS Dukung Pembakaran Karangan Bunga Untuk Ahok, Namanya Muhammad Nasir Djamil

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Nasir Djamil menyebut, ada sisi positif dari aksi pembakaran karangan bunga Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang dilakukan massa buruh.

“Jempol untuk buruh yang berinisiatif membakar papan bunga,” kata Nasir dalam pesan singkat kepada Kriminalitas.com, di Jakarta, Selasa (16/4/2017).

Menurut politisi PKS ini, pembakaran karangan bunga adalah wujud kepedulian buruh membersihkan sampah. Mengingat karangan yang terletak di seputar monas bunganya juga sudah hilang.

“Jadi para buruh ingin membantu petugas kebersihan agar Jakarta, terutama di sekitar Balai Kota DKI dan seputar monas bersih dari papan bunga yang sudah ada yang berjatuhan dan bunganya juga sudah hilang,” lanjut Nasir.

Nasir meminta, kasus ini tidak dibawa ke ranah pidana. Polisi tidak perlu membuka penyelidikan atas kejadian ini. Jika polisi tetap ngotot mengusut, hal itu terkesan berlebihan.


“Berlebihan dan justru yang akan memidanakan buruh justru harus dipidanakan,” tegasnya. (ks)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post