Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , , » Pengamat: Ibarat Petinju, Habib Rizieq Hanya Bisa Berlari-lari di Ring Dan Jago Kandang, Harusnya Ia Segera Dikejar Dan Ditangkap Ketika Kabur Ke Arab

Pengamat: Ibarat Petinju, Habib Rizieq Hanya Bisa Berlari-lari di Ring Dan Jago Kandang, Harusnya Ia Segera Dikejar Dan Ditangkap Ketika Kabur Ke Arab

JAKARTA – Pengamat politik, Petrus Salestinus mengibaratkan, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab seperti pemain tinju.

Menurut Petrus, selama ini Rizieq hanya bisa berlari-lari di ring atau seperti jago kandang.

“Menurut saya, dia seperti petinju yang cuma bisa lari di ring tinju, gak bisa lari keluar ring,” kata Petrus kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Menurut Petrus, langkah Rizieq yang memilih pergi ke luar negeri saat kasusnya diusut justru bisa menyulitkan posisinya.

“Jadi salah hitung dia, kalau lari dia pikir aman. Belum tentu aman,” kata pria yang juga koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia ini.

Petrus sendiri mendesak agar Polri tak ragu menangkap dan memproses sang Habib lantaran sudah ada 15 laporan polisi yang menjeratnya.

“Kejar dia dan bawa pulang ke Indonesia. Segera ditangkap saja‎,” pungkasnya.

Sebelumnya, orang dekat Habib Rizieq, Habib Novel Bamukmin membenarkan jika Habib Rizieq sedang tidak berada di tanah air.


“Saat ini Habib Rizieq sedang umrah, sudah tiga hari yang lalu berangkat Selasa (25/4/2017) kemarin. Habib Rizieq berserta keluarga datang (umrah) untuk memenuhi undangan Raja Salman,” kata Novel. (ks)

loading...

3 komentar:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete