Ngakak...!!! Dapat Mimpi, Lulung Yakin Ahok Divonis 4 Tahun Penjara

JAKARTA – Wakil Ketua DPRD, Abraham Lunggana (Lulung) mengaku telah mendapat petunjuk dari Allah kalau Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan divonis dua hingga empat tahun penjara atas kasus dugaan penistaan agama.

“Saya berdoa ke Allah “ini gimana, masa Al Maidah gak ada yang bela penegak hukum”, Allah katakan sama hati saya “ini palunya. Dan diketok palunya sama Pengadilan sebanyak 2 sampai 4 tahun,” kata Lulung saat dihubungi Kriminalitas.com di Jakarta, Minggu (7/5/2017).

Sembari menunggu ketok palu dari majelis hakim, mantan Politisi PPP ini selalu berdoa agar harapan masyarakat Jakarta, kiai dan ulama yang ikut aksi damai mendesak Ahok dipenjara dapat dikabulkan oleh Allah.

“Aksi-aksi ini selalu dijaga oleh Allah, malaikat,” tuturnya.

Karena aksi tersebut dikawal malaikat, Lulung menyebut apabila ada seorang Muslim memohon doa kepada Allah untuk meminta pertolongan, tentu akan dikabulkan.

“Allah akan mengirimkan seribu malaikat secara ber‎turut-turut. Allah akan mengabulkan permintaannya,” tuturnya.

Seperti diketahui, perwakilan massa GNPF MUI pada Jumat (5/5/2017) lalu mengadakan unjuk rasa di depan Gedung Mahkamah Agung un‎tuk mendesak agar Ahok dipenjara.

Perwakilan massa pun bertemu dengan pihak Mahkamah Agung untuk menyalurkan aspirasinya itu. Mereka berharap, majelis hakim dapat menjatuhkan vonis tanpa ada intervensi dari siapapun. (ks)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post