Nah Loh...!!! Sering Lari dari Masalah, Pengamat sebut Habib Rizieq Tak Layak Digelari Imam Besar

JAKARTA – Kepergian Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab ke Arab Saudi, dinilai tak jantan dan gentle.

Menurut Pengamat politik Arbi Sanit, apa yang dilakukan Rizieq itu sama sekali tak menunjukkan sosoknya sebagai seorang ‘Imam Besar’.

“Jadi, Habib Rizieq itu mengaku Imam Besar, tapi sekarang kelakuan mencerminkan seorang imam gak itu. Dia itu sudah memfitnah orang, memutarbalikkan fakta, dan sudah mengkriminalisasi,” kata Arbi kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Arbi sendiri menyindir Rizieq yang kini berada di Arab Saudi. Menurut dia, Rizieq sedang ketakutan.

“Bahkan sekarang dia tak berani dan tidak jantan menghadapi hukum. Kalau dia benar menurut ajaran agamanya, hadapi dong. Ini malah kabur. Itu bukti kalau dia menyalahgunakan agama. Dia gak percaya apa yang dilakukan selama ini benar,” ungkap dosen Fisipol Universitas Indonesia ini.

Arbi sendiri menyesalkan langkah Rizieq yang sudah berbuat pidana, tapi masih berupaya mengerahkan massa untuk unjuk rasa di sidang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


“Dia ini jelas ketakutan. Dia merasa bersalah, lalu bikin tafsir-tafsir, menghasut, berbohong, lalu kabur karena merasa bersalah,” pungkasnya.(ks)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post