Ketahuan...!!! Kata Ruhut, Dalang Pembakaran Karangan Bunga Untuk Ahok Adalah Pendukung Anies - Sandi

JAKARTA – Tim sukses Basuki T. Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul hanya tertawa melihat aksi buruh yang membakar karangan bunga saat melakukan aksi di perayaan May Day.

Ia menuding aksi itu didalangi oleh para pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Haha…, kan kita tahu ketuanya (Ketua KSPI) itu ada di pihak mana, jujur sajalah dengan hati sendiri,” ujar Ruhut saat dihubungi kriminalitas.com, Senin (1/5/2017).

Ruhut menilai, aksi itu menunjukkan bila para pendukung Anies-Sandi tak mampu menerima kenyataan. Padahal, Anies-Sandi telah terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta.

“Artinya mereka itu bukan hanya tidak siap kalah, tapi menang pun mereka tidak siap,” sindir Ruhut.

Ruhut meyakini bila adanya aksi tersebut malah semakin membuat jagoannya itu mendapat simpati dari masyarakat.

“Dukungan ke kita saya yakin malah semakin mengalir dan kiriman kembang juga malah makin banyak,” tandasnya.


Diketahui, saat aksi May Day, massa buruh membakar puluhan karangan bunga yang ditujukan untuk pasangan Ahok-Djarot. (ks)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post