Kata Pengamat: Urusan Mental, Habib Rizieq Tak Ada Apa-apanya Dibanding Ahok

JAKARTA – Pengamat politik Arbi Sanit menilai, untuk urusan mental, Habib Rizieq Shihab tak ada apa-apanya dibanding dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut Arbi, tindakan Rizieq yang memilih ke Arab Saudi, dinilai sebagai upaya‎ untuk menghindari proses hukum.

“Ini jelas. Ahok itu orang jujur, luar dalam. Kalau Rizieq itu tipu isinya, bohong isinya. Rizieq ini raja bohong, raja tipu. Makanya dia tak berani menghadapi kenyataan,” kata Arbi kepada Kriminalitas.com ‎di Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Arbi melanjutkan, meski bergelar Habib, namun pada kenyataanya Rizieq tak jantan menghadapi proses hukum. Sementara, Ahok dengan berani menjalani proses hukum, meski dibawah tekanan dan cacian dari sekelompok masyarakat.

“Ia (Rizieq) tak berani menghadapi hukum. Yang satu (Ahok) berani jujur menghadapi hukum, karena dia merasa nggak salah, yakin nggak salah,” ungkap dia.

Dengan ini, Arbi berani menyebut kalau Rizieq sebenarnya sudah melakukan kesalahan, salah satunya dengan kasus penyebaran konten pornografi.


“(Rizieq) ini kabur dan tak berani menghadapi hukum, itu tandanya bersalah. Tandanya tak jujur‎. Kalau kita berpikir jernih aja, sudah jelas ini Barangnya rizieq ini,” pungkas dia. (KS)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post