Waduh...!!! Riziq Sihab Kembali Mau Bodohi Umat Untuk Serbu Tempat Sidang Ahok, Dengan Menjual Agama

JAKARTA – Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki T. Purnama nampaknya akan kembali diwarnai aksi besar-besaran yang diinisiasi oleh Front Pembela Islam (FPI). Melalui akun Twitter Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab, tampak selebaran bertajuk Aksi Simpatik Kepung Sidang Ahok.

Dalam selebaran itu tertera aksi akan dilangsungkan pada Selasa 25 April mulai pukul 07.00 WIB. “Aksi simpatik kepung sidang ahok. Aksi damai rutin tiap sidang bukan aksi anarkis,” demikian tulisan di selebaran itu seperti dikutip dari akun Twitter Habib Rizieq, Minggu (23/4/2017).

“Beri support independensi hakim agar berani ambil keputusan ultra petitum (vonis melebihi tuntutan),” demikian lanjut keterangan di selebaran itu.

Selain itu, nampak pula selebaran yang berisi ajakan kepada laskar cyber Muslim untuk menguasai media sosial.

“Laskar cyber Muslim telah berjasa besar dalam aksi Bela Islam. Laskar Cyber Muslim telah kalahkan penista agama dalam perang opini dan perang Pilkada. Ayo kalahkan Ahok dalam sidang pengadilan,” demikian bunyi selebaran yang dicuitkan sekitar jam 3 sore hari ini.

Seperti diketahui, FPI bereaksi keras usai Ahok dituntut jaksa penjara satu tahun dengan masa percobaan 2 tahun. Atas tuntutan itu, FPI berencana menggelar aksi Bela Islam lanjutan pada saat sidang selanjutnya. (ks)


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post