Waduh Parah...!!! Habiburokhman Sindir Ahok, Karangan Bunga Untuk Ahok Hanyalah Sampah, Dan Monyet Juga Banyak Yang Ajak Foto Bareng

JAKARTA - Sindiran demi sindiran terus dilontarkan oleh Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman, atas fenomena ribuan karangan bungan yang diberikan warga kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

Yang terbaru Habiburokhman menyebut, karangan bunga yang dibawakan warga untuk Ahok-Djarot hanyalah sampah. Selain itu, ia juga menyinggung soal sejuta KTP yang dikumpulkan oleh relawan 'Teman Ahok' saat mantan Bupati Belitung Timur itu ingin maju di Pilkada DKI 2017 lewat jalur independen.

"Habis sampah KTP terbitlah sampah karangan bunga, dasar kaum pembuat sampah !!!," tulis Habiburokhman lewat akun Twitter-nya, Sabtu (29/4/2017).

Tak hanya itu, anak buah Prabowo Subianto ini juga menyindir soal ribuan warga yang antre untuk meminta foto bersama Ahok di Balaikota Jakarta.  "Monyet di kebun binatang juga banyak yg ngajak foto," singkatnya.

Lebih jauh Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini menyarankan agar Ahok - Djarot dan pendukungnya bisa ikhlas menerima kekalahan mereka di putaran kedua Pilkada DKI.

"Yang kalah sdh cukup waktu bersedih, jadikan kekalahan ini sbg momentum u sembuhkan penyakit hati , hilangkan iri, dengki dan kebencian," ujar Habiburokhman.

Sebelumnya, sejak Sabtu (22/4/2017), karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat terus berdatangan. Hingga Sabtu (29/4/2017), jumlah karangan bunga telah mencapai tiga ribu lebih.


Ribuan karangan bunga itu diberikan warga sebagai bentuk dukungan kepada Ahok - Djarot, yang kalah di Pilkada DKI putaran kedua dari pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno, berdasarkan real count (KPU) DKI. (nn)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post