Terungkap Siapa Pemilik Mobil Yang Terbakar Saat Tabligh Akbar FPI, Kata Polisi Apakah Terbakar Atau Sengaja DIbakar

JAKARTA - Identitas pemilik mobil terbakar saat acara tabligh akbar Front Pembela Islam (FPI) minggu lalu berhasil dikantongi aparat kepolisian.

Kini penyelidikan kasus mobil yang telah diamankan itu terus berlanjut untuk mengetahui motif kejadiannya, apakah terbakar, dibakar atau lainnnya.

"Kita dalami ya, apakah ini terbakar, dibakar, pembakaran atau bagaimana. Kita sudah cek mobil itu, ada pemiliknya di dalam STNK," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (20/4) malam.

Kendati diketahui nama pemiliknya, kata Argo, namun alamat si empu mobil itu tidak dapat dilacak. "Pemiliknya sudah lama pindah, enggak ada orang di situ yang tahu ke mana dan siapa," sambung dia.

Disebutkan mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu, dari masing-masing STNK mobil itu identitasnya berbeda-beda. "Beda-beda tiap mobil. Ada yang di Jatinegara, Jakarta Timur, Jakarta Barat kita cek enggak ketemu ya orangnya," ucap dia.


Sebagaimana diketahui, kasus terbakarnya mobil di Cawang Jakarta ini terjadi saat ada tabligh akbar yang digelar FPI. Ketika itu acara tersebut turut dihadiri juga oleh Imam besa FPI, Habib Rizieq shihab. (jp)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post