Terlibat Adegan Asusila, MKD Tunggu Konfirmasi Keponakan Prabowo soal Foto Syur

JAKARTA – Wakil Ketua Majelis Kehormatan Dewan (MKD), Sufmi Dasco Ahmad mengaku akan menunggu konfirmasi langsung dari Anggota DPR Aryo Djojohadikusumo terkait foto syur di dunia maya yang dikaitkan dengan dirinya.

“Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan, dan ini kami sampaikan. Perkembangan lain nanti akan kami infokan,” kata Sufmi Dasco saat dikonfirmasi, Jumat (21/4/2017).

Saat ini, Sufmi yang juga politisi partai Gerindra itu mengaku telah mendapat konfirmasi langsung dari Aryo. “Yang bersangkutan membantah,” lanjutnya.


Sebelumnya, warganet sempat di gegerkan dengan beredarnya foto-foto tanpa busana mirip Aryo Djojohadikusumo bersama dua wanita bugil. Dalam empat foto yang beredar di dunia maya itu, pria yang mirip Aryo berswafoto di depan cermin. (ks)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post