Terkait Foto Porno Bersama Cewek, Dan Bisa Merusak Moral, Aryo Djojohadikusumo akan Dipolisikan

JAKARTA – Gerakan Nasional Negara Darurat Moral akan melaporkan anggota komisi DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Aryo Djojohadikusumo ke polisi terkait beredarnya foto syurnya.

Koordinator GNNDM, Yandrico Putra mengatakan, rencananya Aryo akan dipolisikan pada Selasa (25/4/2017) di Polda Metro Jaya.

“Kami mau meminta ke polisi untuk mengecek keaslian foto. Kami juga akan mendesak polisi mencari pengedar pertama foto tersebut. Karena kan gak layak juga kalau dikonsumsi masyarakat,” kata Yandrico kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

Yandrico mengatakan, jika benar Aryo ada di dalam foto bugil itu, maka pihaknya akan mendesak polisi untuk mengambil langkah hukum.

“Kami ingin pelaku yang sudah mempermalukan DPR ini diproses hukum,” imbuhnya.

Tak hanya ke polisi, Yandrico juga akan melaporkan Aryo ke Mahkamah Kehormatan Dewan.

“Kami sadar kalau ini permasalahan moral bisa merusak, makanya kalau foto ini asli, kami ingin minta polisi dan MKD untuk memanggil Aryo,” tutupnya.

Dalam foto yang beredar di internet, terlihat seorang pria yang mirip Aryo melakukan swafoto bersama wanita di depan cermin tanpa mengenakan busana. Kuat dugaan foto tersebut diambil di sebuah kamar hotel. Dalam foto lainnya, pria itu melakukan swafoto yang sama namun dengan wanita yang berbeda.


Foto selanjutnya lebih menantang, pria tersebut berfoto dengan dua wanita sekaligus, lagi-lagi tanpa busana. (ks)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post