Sebarkan...!!! Jika Tak Dicegah, Aksi Besar saat Vonis Ahok Bisa Memicu Perang Saudara, Karena Tujuan Mereka Adalah Membuat Gaduh

JAKARTA – Pengamat politik Arbi Sanit menyebut, jika nanti unjuk rasa benar-benar dilakukan saat sidang vonis kasus dugaan penistaan agama, maka akan terjadi kericuhan besar-besaran.

Menurut Arbi, tujuan dari aksi itu bukan untuk memenjarakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), melainkan untuk membuat kericuhan pada vonis pada 9 Mei di Gedung Kementerian Pertanian itu.

“‎Kan mereka sudah menang, pengikut sudah kompak, jadi tinggal mencetuskan gerakan yang bisa membikin ribut, yang bisa memb‎ikin perang saudara sehingga ada alasan enggak menggunakan teknik ISIS,” kata Arbi kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Arbi menduga, aksi yang cetuskan oleh Habib Rizieq Shihab ini bertujuan untuk membuat gaduh dan perang saudara.


Teknik ISIS ini dioperasikan oleh kekuatan Islam radikal anti Ahok yang saya sebutkan itu. Ya itu memang cara mereka untuk berkuasa. Mereka ingin menjadikan negara Islam,” tutup Arbi. (ks)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post