Parah...!!! Ternyata Aksi Demo Kepada Ahok, Merupakan ‘Dendam Kesumat’ Dari Gerombolan Sumbu Pendek, Karena Mereka Dulunya Tidak Dapat Tempat

JAKARTA – Pengamat politik Petrus Salestinus menilai, rencana unjuk rasa besar-besaran yang bakal terjadi saat sidang vonis penistaan agama adalah bukti kalau Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sangat menyebalkan di mata Habib Rizieq Shihab.

Kalau saya lihat sih dia (Rizieq) punya dendam karena punya agenda politik jangka panjang,” kata Petrus kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Petrus melanjutkan, saat ini Rizieq tengah berada di atas angin lantaran Ahok kalah di Pemilukada DKI. Kekalahan tersebut bisa terjadi karena adanya intimidasi dan teror atas nama agama yang mengganggu pendukungnya.

Terutama dengan kemenangan di Pilkada ini membuat sebagian besar publik menilai ini kemenangan kelompok radikal,” ungkap pria yang juga Koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia ini.

Dia melanjutkan, kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga dimanfaatkan Rizieq untuk membalas dendamnya kepada Ahok, lantaran saat menjadi Gubernur DKI, Rizieq selalu terpojokkan dan tak mendapat panggung.

Habib Rizieq seperti tak mau menyia-nyiakan momentum kemenangan Anies-Sandi dalam pilkada ini. Mereka berpendapat, satu jembatan menuju cita-cita jangan panjang itu sudah tercapai,” tutup Petrus.


Seperti diketahui, pada sidang vonis mendatang, Rizieq akan mengerahkan massa skala besar ke lokasi sidang di gedung Kementerian Pertanian‎ untuk mendesak agar Ahok segera dipenjara. (KS)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post