Parah...!!! Amiien Rais Ngotot Ahok Dipenjara, Kalau Tidak Dipenjara Maka Jokowi Finish Jabatanya

JAKARTA – Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Tommy Sihotang menilai ada agenda tersebulung di balik ngototnya sejumlah pihak yang ingin Ahok dipenjara atas kasus penistaan agamanya.

Menurut Tommy, salah satu tokoh yang paling ngotot adalah politikus senior dari Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

“O‎mongan Pak Amien Rais, kalau Ahok bebas, Jokowi Finish. Ini apa sih yang terjadi sebenarnya, kita aja heran gitu. Kenapa sih kok jauh amat gitu,” kata Tommy kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

“Jadi mungkin saja ada agenda – agenda terselubung yang saya gak tau,” lanjutnya.

Tommy menyarankan agar proses hukum terhadap Ahok agar tidak untuk melancarkan kepentingan-kepentingan lainnya. Dia menganggap hal itu malah membuat rumit proses hukum terhadap kliennya.


“Sekali lagi jangan karena proses hukum yang sederhana ini menjadi urusannya ribet kemanan. Politiknya lebih kuat daripada yuridisnya,” pungkasnya. (KS)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post