Breaking News

Nah Loh...!!! Lippo Bantah Dukung Rumah DP 0 % Anies-Sandi, Semakin Nggak Jelas Janjinya Anies - Sandiaga

JAKARTA - Lippo Group membantah pihaknya mendukung program rumah DP 0% yang digaungkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Hal itu disampaikan pihak Lippo melalui keterangan resminya, Jumat (21/4/2017).

"Mengenai Lippo dukung program 0% dan rumah 350 juta itu Hoax! Kita ga ada rencana ataupun ingin melakukan itu. Acara itu adalah acara ekonomi. Pastinya kita harapkan kemajuan ekonomi dan juga semua hal yang bisa membantu orang tidak mampu, termasuk "affordable living" dan "mass housing" yang dilakukan di setiap negara besar bagi warganya. Sementara lippo belum dan tidak ada rencana, dan juga bukan pengembang pertama, yang melakukan rumah Rp350 juta seperti info yang beredar," tulis pihak Lippo.

Selain membantah adanya pernyataan terkait program rumah dengan DP nol persen, pihak Lippo juga membantah sebuah foto yang beredar yang disebut-sebut sebagai foto konglomerat di balik pencalonan Anies-Sandi selama momentum Pilkada DKI Jakarta.

"Mengenai foto HT (Harry Tanoe), Pak James (James Riyadi), dan TW (Tomy Winata), itu foto 2016 di Hari Pers Nasional, ketika pas duduk sama-sama. Karena pemimpin media, HT-MNC, James-Beritasatu, TW-JakTV. Wajar saja karena panitia yang susun. Penting: Foto ini bukan dalam rangka Pilkada 2017 karena sudah lebih lama," ungkap Lippo.

Tak hanya itu. Lippo juga membantah adanya pernyataan petinggi Lippo yang menyebut "Ahok mau Menang Sendiri".

"Mengenai statement "Ahok mau menang sendiri". Hoax! Tidak ada pernah ada statement itu dari Lippo. Statement itu telah di edit dari yang asli," tulis Lippo lagi.

Lebih lanjut, pihak Lippo juga membantah berbagai berita terkait helikopter yang dipakai Anies Baswedan saat menemui Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota Jakarta, Kamis (20/4/2017). Dalam beberapa pemberitaan media massa disebutkan, helikopter tersebut milik Lippo.

"Mengenai Anies (Anies Baswedan) naik heli lippo ke Aryaduta. Hoax lagi! Ga bener. Kenapa? Heli Lippo ga ada yang terbang. Area Aryaduta dan Jakarta juga NOTAM (no fly zone) berhubung adanya latihan militer dan kunjungan Wapres Amerika. Bukti email Notam dari Halim Perdana Kusuma saya attach juga di bawah," jelas pihak Lippo.
Sebagaimana diketahui, setelah Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, petinggi Lippo Johny Riyadi yang merupakan anak pemilik Lippo Group James Riyadi tampak hadir di acara The Indonesia Summit 2017 di Hotel Shangri-La Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Wartawan sempat mencegatnya dan menanyakan terkait dukungan Lippo terhadap pemerintah provinsi DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Kepada wartawan, ia pun mengaku tertarik mendukung program rumah tanpa DP (down payment) yang dikampanyekan pasangan Anies-Sandi selama momentum Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Tertarik. Kalau ada program yang bisa meningkatkan daya beli masyarakat, itu buat kami baik sekali dan kami akan mendukung," tutur Direktur Lippo Group itu. (jn)




loading...

2 comments:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete