Nah Loh...!!! Habib Rizieq Serukan Kepung Persidangan Ahok, Kata Nteizen ‘ Dasar Rizieq Iblis Menyerupai Manusia, Pendatang Nggak Tahu Diri ‘

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam ( FPI) Habib Rizieq Syihab kembali berkicau di akun twitter-nya @RizieqSyihab FPI. Rizieq mengajak pendukung untuknya untuk mengepung sidang Basuki Tjahaja Purnama yang diduga menistakan agama pada Selasa (25/4/2017) besok.

Di akun twitter nya Rizieq juga memposting poster dirinya berpakaian puith dan mengacungkan jari telunjuk serta ada tulisan Aksi Simpatik Kepung Sidang Ahok dengan menggunakan huruf kapital.

“Aksi Simpatik; "KEPUNG SIDANG AHOK", tulis Rizieq di akun twitternya, Minggu (23/4/2017).

Para warganet pun ikut berkomentar dengan postingan orang  nomor satu di FPI ini, dengan beragam komentar pro dan kontra.

@yayan_lov: 86 $iyyaafff bieb....demi agama saya Dukung !!

@iwanzein03: siap laksanakan Allahuakbar...

@OkeMirza: Siap berangkat..!!

@sandi_cnj: Asalamuallaikum habib.semoga habib selalu sehat. amiin

@kirklukmano: pokoknya hukum gak boleh tumpul ke ahok, memangnya ahok siapa?

@Kosmas_Pane: Me ma lu kan

@piriwitan: Ahok, anak emas hukum Indonesia.

@rojaakdea: #AyoPenjarakan Ahok si tuhan gadungan! Si pembawa malapetaka..

@agungbudi: Intimidasi ya bib?

@HaifaaUm: Ente datang langsung ke hakim bib, beraninya keroyokan kaya preman pasar aje,

@gigscommuniity: Katanya sih muslim, tapi kok pendendam??

@pasukan_kuda: uang sudah masuk, pura2 demo trus supaya terlihat serius bela2 agama, padahal semangat demonya cuman ditwiter wkwkwkw

@eramahdi: Siaaaap Bib..hukum dpecundangi hnya revolusi mampu mnyadarkan penguasa kalo negri ini dbangun ats ksepakatan hukum sbg panglima.

@gundala222: dasar iblis menyerupai manusia


@ArtamuSLand: @Banigusasfa_ muncul lagi si tukang bikin onar ini.. jieq, lu tau diri donk, lu itu jg pendatang ke indon, sadar diri la. (nn)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post