Mantap...!!! Percakapan Di WhatsApp Asli, Penyidik Makin Bernafsu Ungkap Percakapan Cabul Antara Rizieq-Firza

JAKARTA – Penyidik Ditreskrimsus tambah termotivasi setelah Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan menyebut transkrip pembicaraan di WhatsApp yang diduga dilakukan Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein adalah asli.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyidik kini tengah memperkuat bukti itu agar bisa menjerat Rizieq dan Firza menjadi tersangka.

“Yang disampaikan Pak Kapolda ini menjadi masukan bagi penyidik untuk membuktikan apa yang mereka lakukan itu melalui saksi ahli dan lainnya,” kata Argo kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Argo melanjutkan, penyidik juga tengah menyiapkan sejumlah bukti yang dimiliki agar nantinya Rizieq dan Firza tak berkutik lagi jika melakukan pembelaan.

“Penyidik kan masih mengumpulkan barang bukti, keterangan saksi, dan saksi ahli. Masih kami kumpulkan. Kan masih dalam tahap mencari siapa pelakunya,” ujarnya.

Argo sendiri belum mendapatkan informasi kapan Rizieq dan Firza akan dipanggil kembali.


Sebelumnya, kasus penyebaran konten pornografi Habib Rizieq dan Firza ini telah menggegerkan publik. Polisi pun tengah berupaya mengungkap kebenaran isi transkrip hot yang diduga dilakukan oleh keduanya. (ks)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post