Mantap...!!! Gelar Aksi Di Polda Metro, Mahasiswa Minta Habib Rizieq Segera Ditangkap Dan Dipenjarakan

JAKARTA – Sekelompok pemuda yang menamakan diri mereka Aliansi Mahasiswa dan Aktivis Pemuda Relawan NKRI mendesak polisi untuk segera menangkap dan memenjarakan Habib Rizieq Shihab.

Mereka pun menggelar aksi massa di depan gedung Main Hall Polda Metro Jaya.

Koordinator aksi, Irwan mengatakan, polisi kini kurang bertaji dan tak memiliki nyali untuk memproses hukum Imam Besar FPI itu.

“Kami mendatangi Polda hanya untuk meminta agar Rizieq diproses hukum. Kami menilai pengusutan kasus Rizieq kini tak terdengar lagi gaungnya,” kata Irwan di depan Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2017).

Sambil menenteng toa, Irwan meminta agar Rizieq diperlakukan sama di mata hukum, sama seperti penjahat dan pelaku kejahatan lainnya.

“Jangan sampai ada anggapan negara sengaja melakukan pembiaran terhadap Rizieq Shihab. Jangan biarkan negara gaduh akibat provokasinya,” ungkapnya seraya disambut teriakan massa.

Menurutnya, dengan memenjarakan Rizieq, maka segala kontroversi dan perpecahan antaragama tak akan terjadi lagi.

“Kami tak menginginkan adanya perpecahan dan intoleransi serta konflik antaragama,” tutupnya.

Rencananya, hari ini Habib Rizieq, Firza Husein, Kak Emma, dan Ummi Fatiyah akan diperiksa terkait penyebaran konten pornografi yang menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu. Penyidik akan mengkonfrontir keempatnya untuk mendalami, apakah pembicaraan di Whatsaap itu asli atau hanya editan belaka. Namun ternyata keempatnya mangkir dengan alasan kesibukan.


Tercatat, ada 15 Laporan polisi yang ditujukan kepada Rizieq dan ditangani Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat. (KS)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post