Kata Pengamat: FPI Lebih Berbahaya daripada Foto Seronok Mirip Keponakan Prabowo, Yang Perlu Dikritisi Adalah Ormas Radikal

JAKARTA – Pengamat politik, Boni Hargens menilai, beredarnya foto porno yang diduga dilakukan anggota DPR, Aryo Djojohadikusumo sebaiknya tak usah diperpanjang.

Menurut Boni, saat ini, lebih berbahaya Front Pembela Islam (FPI) daripada foto bugil mirip keponakan Prabowo Subianto itu.

“tu kan soal pribadi, gak usah diperbesar. Lebih baik kita kritisi FPI secara serius, karena itu masalah negara,” kata Boni kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Boni sendiri menyebut, kondisi psikologis Aryo pasti tertekan dengan beredarnya foto-foto seronok itu. Apalagi, karir politik pemuda yang juga salah satu anggota dewan termuda ini tengah menanjak.

‎”Iya fokus ke situ (Habib rizieq Shihab) lah, gak usah komentar Aryo. Kasihan juga dia, kan itu bukan ancaman terhadap negara. Gak usah dibahas,” tutup Boni.

Sebelumnya beredar foto panas pria mirip Aryo Djojohadikusomo di media sosial. Pria itu melakukan swafoto dengan sejumlah wanita dalam keadaan bugil. Bahkan, ada adegan senonok juga.

Sejumlah politikus Gerindra juga sudah menjelaskan bahwa foto yang diduga dilakukan di hotel ini adalah hoax. (KS)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post