Dituduh Sindir Karangan Bunga Untuk Ahok, Yusuf Kalla Merasa Tidak Pernah Ngomong, Ini Pasti Kerjaanya Gerombolan Sumbu Pendek

JAKARTA - Beredar foto dan ucapan Wapres Jusuf Kalla yang tidak setuju kiriman aneka karangan bunga ke Balai Kota untuk Ahok-Dajrot dari warga.

Menyaksikan hal tersebut Jusuf Kalla, membantah dengan keras telah mengomentari membanjirnya kiriman karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Purnama, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Hidayat.

"Tadi pagi saya diperlihatkan oleh Sofjan dan Uceng yang menyatakan bahwa saya mengatakan daripada kirim bunga lebih baik kasih ke anak yatim apa gunanya bunga-bunga sepanjang jalan itu khan. Kapan saya ngomong itu?" kata Kalla, di kantornya di Jakarta, Jumat (28/4/2017).

"Saya tidak pernah merasa ngomong begitu," lanjut dia.

Kalla mengaku baru Jumat pagi mengetahui berita yang memojokkan dirinya.

"Baru tadi pagi terkejut membaca itu, seakan-akan saya memberikan komentar padahal saya tidak pernah mengomentari mengenai bunga-bunga terkecuali bunga bank, saya selalu minta untuk turun," kata dia.

Alih-alih tidak setuju, dia berpendapat bahwa karangan bunga itu memberikan keuntungan bagi para pemilik toko dan pengrajin bunga. "Setidaknya, banyak pengrajin bunga yang dapat kerjaan baik, itulah suatu contoh belum lagi yang lain," kata dia.


Menurut Wapres, gambar yang beredar di media sosial tersebut merupakan contoh kecil berita bohong alias fake news yang menimpa dia seperti dikutip Antaranews. (nn)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post