Dhani, Fahri Hamzah, Dan Fadli Zon Tertawa Terbahak-bahak Di Dunia Maya Usai Ahok Kalah, Para Warganet Sebut Mereka Gerombolan Setan

JAKARTA - Kekalahan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat dari pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno di Pilkada DKI putaran kedua, berdasarkan hasil perhitungan cepat (quick count), membuat musisi Ahmad Dhani senang.

Bahkan kebahagiaan Ahmad Dhani ini ditandai dengan menggunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya bersama dua pendukung Anies-Sandi yang juga merupakan Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Ketiganya tampak terlihat tertawa terbahak-bahak.

"PUAS PUAS PUAS," demikian cuitan suami Mulan Jameela itu lewat akun Twitter-nya, Kamis (20/4/2017).

Sontak, kepuasaan Ahmad Dhani ini langsung dibalas warganet (netizen) dengan komentar sindiran.

"@AHMADDHANIPRAST @Fahrihamzah @fadlizon saya simpan foto ini. Ingat gak selamanya kalian bisa tertawa lepas seperti saat ini. Saat ini berpuas-puaslah, heheehe...," ujar @MbahSular.

"@AHMADDHANIPRAST @Fahrihamzah @fadlizon Oohhh ini ternyata para pemeran antagonis negri ini..," ujar @Jean_Nattely.

"@alfikriezi @trinita_gloria @AHMADDHANIPRAST @yunartowijaya @Fahrihamzah @fadlizon, bukannya yg menang skrg gerombolan setan? Lucifer's club sdg menari2..," cuit @Agnes_Ajah01.

"@alfikriezi @trinita_gloria @AHMADDHANIPRAST @yunartowijaya @Fahrihamzah @fadlizon Setan dan ibliss sedang berpesta menikmati kemenangnya," ujar @nengahtirtha.

Sebelumnya, pada Pilkada DKI putaran kedua yang digelar pada Rabu (19/4/2017) kemarin, berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei, pasangan Anies-Sandi unggul atas Ahok-Djarot. Selisih suara mereka cukup jauh, yakni sekitar 16 persen.


Polmark Indonesia dalam quick count-nya menunjukan, pasangan Anies-Sandi memperoleh 57,57 persen, sementara pasangan Ahok-Djarot mendapatkan 42,43 persen suara pemilih. Sementara itu Charta Politika, 57,87 persen suara untuk Anies-Sandi, selebihnya, 42,13 persen untuk Ahok-Djarot. (nn)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post