Breaking News

Dasar Otak Teror...!!! Si Penista Pancasila ini Ngomong, Bila Ahok Tak Dipenjara, Habib Rizieq Ancam Bawa Seluruh Umat Demo Pengadilan

JAKARTA – Tuntutan jaksa yang dianggap ringan dalam sidang dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki T. Purnama (Ahok), mendapatkan sorotan tajam dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Melalui akun Twitter pribadinya, Habib Rizieq mengecam tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Menurut Habib Rizieq, Ahok seharusnya langsung dipenjara dan diberhentikan dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Hanya Aksi Bela Islam Secara Besar-besaran yang Bisa Penjarakan Ahok,” tulis Habib Rizieq lewat akun Twitter @RizieqSyihabFPI, Kamis (20/42017).

Dari situ, Habib Rizieq pun mengeluarkan sebuah imbauan kepada tokoh dan ormas Islam untuk melakukan aksi-aksi selanjutnya untuk mendorong pihak-pihak berwajib segera memenjarakan Ahok.

“Setiap Tokoh dan Ormas menyurati secara Resmi Ketua Majelis Hakim yang juga Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan membela agar Hakim memvonis Ahok dengan PENJARA TANPA PERCOBAAN,” tulis Habib Rizieq dalam poster yang dilampirkan dalam status Twitter-nya.

Setelah itu, Habib Rizieq juga mengimbau agar Ormas Islam segera menyambangi DPR RI dan Komisi Yudikatif serta Mahkamah Agung untuk meminta pengawasan terhadap Majelis Hakim agar tidak diintervensi pihak mana pun.

“Aksi Bela Islam secara besar-besaran saat Sidang Putusan di lokasi persidangan untuk PENEGAKAN KEADILAN, dengan menghadirkan Umat Islam dari seluruh Indonesia,” tutup Habib Rizieq.


Seperti diketahui, Ahok dituntut oleh satu tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun. Dengan tuntutan tersebut, Ahok baru akan dipenjarakan apabila dia mengulangi perbuatannya dalam periode dua tahun ke depan. (ks)
loading...

3 comments:

  1. Dulu orang ini mau jadi imam besar umat islam yg nyata nyata dlm islam itu imam besar islam itu imam mahdi dan itu masih segar dlm ingatan umat islam dan ambisi itu adalah ambisi orang gila eeh dan kebodohan eh sekarang mau mimpin yg enggak enggak sebenarnya dlm hk islam orang bodoh seperti itu sudah kehilangan hak kepemimpinannya dan harus dipimpin orang lain utk sementara waktu sampai ia memenuhi syarat memimpin yaitu sebelum memimpin harus pandai dan orang seperti ini harus di suruh melihat dan merasakan orang sufi yaitu kerjanya terus zikir biar dia insaf dan kembali ke ajaran islam yang dibawakan rasullullah dan 4 Sahabatnya itu.

    ReplyDelete
  2. Dan menurut analisa kami orang ini sepertinya beraliran siah yg memang tidak mengakui imam besar itu imam mahdi seperti umat islam pada umumnya dan mereka itu mengakui imam besar ada 12 orang dan sebenarnya ini terjadi oleh kehendak abulahab sebelum meninggal dan islam yg mcam itu adalah ciptaan abulahab dan dibantu oleh orang orang yahudi jadi aliran agama seperti itu adalah aliran sesat sama saja dgn ahmadiah jadi harus di netralisir biar tidak berbahaya tapi jangan kejam harus dgn ilmu idiologi pancasila

    ReplyDelete
  3. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete