Bahaya...!! Anies-Sandi Pimpin Ibu Kota, Aksi Massa Dan Swepping FPI akan Semakin Merajalela

JAKARTA – Pengamat politik Boni Hargens yakin, kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan membuat Front Pembela Islam (FPI) menunjukkan taringnya lagi di ibu kota.

Menurut Boni, potensi terjadinya aksi massa dan swepping atas nama FPI yang sempat hilang di masa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan muncul kembali.

“Sekarang kan friksi Syiah – Sunni sudah kuat di Timur Tengah, ini bisa merembet ke Jakarta. Dan perang itu bisa beralih ke sini, memakai tangan kelompok-kelompok yang sudah ada,” kata Boni kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Boni melanjutkan, ‎hal ini tentu bisa memicu disintegrasi sosial di tengah masyarakat dan mengganggu ketertiban.

“Makanya harus tegas. Bukan hanya Polri dan TNI saja, tapi semuanya‎. Saya harap Anies-Sandi juga bisa tegas soal ini,” tutup Boni.

Seperti diketahui, Front Pembela Islam (FPI) mendukung pasangan Anies – Sandi dalam Pilkada 2017 ini. Mereka menganggap bahwa keduanya layak memimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan.


Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto juga mengucapkan terima kasih kepada Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shiab yang sudah berusaha memenangkan Anies – Sandi. (ks)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post