Breaking News

Wuih...!! Sombongnya Anies, Kami Nggak Mau Mondar-Mandir Cari Dukungan Parpol

JAKARTA - DI putaran kedua Pilkada DKI ini, merangkul suara pemilih pasangan calon nomor 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menjadi penting bagi paslon nomor 2 Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat dan paslon nomor 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Bagi tim Anies, komunikasi politik di tingkat nasional sudah dilakukan. Namun, ia tak secara langsung terlibat dalam komunikasi itu.

"Tapi kami punya kesepakatan bahwa komunikasi antarpartai dilakukan oleh partai politik juga," kata Anies di Prime Time News Metro TV, Jumat (10/3).

Menurutnya, komunikasi politik antarpartai harus dilakukan oleh parpol. Ia dan Sandi fokus pada kampanye dan menyusun strategi pemenangan putaran kedua.

Kalau pun ada parpol yang mau mengusung Anies-Sandi, komunikasi dilakukan dengan partai pengusung mereka, Gerindra dan PKS. "Apakah kita secara informal ada, tentu. Tapi secara formal antar partai," jelasnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengatakan, adab paslon perlu dijaga dalam mencari dukungan. Mencari dukungan parpol tentunya sudah tugas parpol.

"Bukan kami yang ke sana-sini mencari pendukung, tapi kita mencoba untuk memperluas basis, dan itu dilakukan parpol," pungkas Anies. (MI)



loading...

1 comment:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete