Wow... Ridwan Kamil Puncaki Survei Pilgub Jawa Barat, Deddy Mizwar Kalem

BANDUNG - Nama Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar membayangi Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam survey terakhir yang dirilis Indo Barometer. Tapi Ridwan Kamil masih berada di puncak. “Ya biarin aja, terus kenapa?” kata Deddy Mizwar menanggapi hasil survey itu di Bandung, Jumat, 24 Maret 2017.

Deddy mengaku sudah membaca hasil survey Indo Barometer itu. “Baca sekilas. Biasa-biasa saja,” kata dia. Soal namanya di bawah Ridwan Kamil, Deddy menanggapi ringan. “Gak apa-apa. Biasa-biasa saja, kan belum bekerja ini semuanya.”

Menurut Deddy, langkahnya di pemilihan gubernur Jawa Barat 2018 nanti bergantung pada dukungan partai. “Kalau sudah ada dukungan partai, sudah solid, baru begerak, saya sih gitu aja,” kata dia.

Deddy mengaku, komunikasi politik dengan partai sudah dilakukannya. “Komunikasi politik terus dijalankan, kan keputusannya ada di ketua partai di Jakarta,” kata dia.

Menurut Deddy, komunikasi itu dijalaninya tidak hanya pada pengurus partai di daerah tapi termasuk pucuk pimpinan partai. “Macam-macam, dari atas sampai bawah,” kata dia.

Deddy mengatakan, komunikasi yang dilakukannya tidak semata menyinggung soal pemilihan gubernur tapi, juga yang lain. Namun dia enggan membuka nama partai yang sudah intens berkomunikasi dengan dirinya. “Ntar aja lah, tar jadi ke geeran,” kata dia.
Simak juga :

Dia mengakui, salah satu pembicaraan itu termasuk soal dukungan partai. “Ya saling minta kan. Sudah di bahas di internal. Alhamdulillah kita dibahas di internal,” kata Deddy. Lagi-lagi dia enggan membocorkan nama partai tersebut.

Komunikasi politik juga diakuinya sudah dilakukan dengan nama kandidat yang sudah bermunculan. “Kang Emil (Ridwan Kamil) sudah, Dedi Mulyadi ketemu juga. Bu Netty sering ketemu. Pak Iwa (Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa), sering ketemu. Kita mah ketawa-ketawa aja, karena belum jelas mau ngobrolin apa, biasa-biasa aja,” kata Deddy.


Deddy mengaku tidak mau buru-buru melangkah karena pemilihan gubernur Jawa Barat menyusul langkah Walikota Bandung Ridwan Kamil mendeklarasikan diri bersama Partai Nasdem untuk berlaga di pemilihan gubernur. (tempo)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas

ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

Balas