Wow Mantap...!! Warga Sekitar Markas FPI Deklarasi Dukung Ahok-Djarot, Dan Nyatakan Tidak Takut Intimidasi FPI

JAKARTA - TOKOH warga RW 06 Komplek Perikanan Petamburan Jakarta Pusat menggelar konsolidasi pendukung Ahok Djarot. Mereka menyatakan sikap mendukung Ahok Djarot meski wilayahnya diketahui sebagai kawasan yang kontra dengan pasangan petahana itu.

Tokoh masyarakat setempat, Mualim mengatakan warga tak perlu khawatir dengan intimidasi dan tekanan oleh pihak tertentu soal pilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. Masyarakat punya hak suara dan itu dilindungi oleh konstitusi.

"Di era demokrasi semua orang punya hak yang sama. Entah apa agamanya, etnisnya. Pilih pemimpin yang memang telah teruji dengan kemampuannya dalam mengelola jakarta," kata tokoh Nahdlatul Ulama Jakarta itu.

Mualim juga meminta warga di sekitarnya untuk memilih berdasarkan hati nurani. "Sebagai warga sekitar saya meminta untuk memilih pemimpin tanpa tekanan. Kami siap untuk bekerja lebih ekstra untuk memenangkan Ahok-Djarot," ucapnya.

Salah satu alasan mereka mendukung Ahok-Djarot karena calon petahana itu telah banyak membantu warga Jakarta melalui program-program prorakyat, seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS).

"Ahok-Djarot juga sudah banyak membantu umat muslim. Sudah memberangkatkan naik haji, membayar gaji pengurus masjid dan lain-lain," ujarnya.

Acara silaturahim warga itu sedianya dihadiri Djarot, tapi wakil gubernur nonaktif itu batal hadir. Meski demikian, deklarasi tetap dilaksanakan dan berlangsung kondusif. (MI)



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post