Breaking News

Walah...!!! Kok Cengeng Sih, Baru Dipanggil Polsek Aja, Sandiaga Lapor Sama Prabowo

JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut salah satunya akan membahas kasus pemanggilannya oleh Polsek Tanah Abang atas kasus pencemaran nama baik.

Selain membicarakan kasus yang dihadapinya tersebut, pertemuan keduanya juga akan membahas hal-hal lain yang menyangkut pilkada pada putaran kedua 19 April mendatang.

“Kebetulan memang ada jadwal rutin dengan pak Prabowo jadi sekalian bahas yang lain,” kata Sandi di Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2017).

Selain dengan Prabowo, ia juga akan membahas secara serius dengan tim pemenangan dan tim hukum.mengenai kelanjutan kasus yang sejatinya sandi dipanggil dengan kapasitas sebagai saksi.

“Mungkin sore ini agak malem nanti saya punya keterangan penuh, kasusnya tentang apa, siapa yang harus memberi keterangan dan seperti apa yang harus ditambahkan,” tandasnya.


Seperti diketahui, Cawagub nomor urut tiga itu sejatinya dipanggil pihak kepolisian untuk mengadu saksi di Polsek Tanah Abang. Namun karena jadwal kampanye yang cukup padat, sandi akhirnya mengutus kuasa hukumnya melalui surat kuasa. (KS)
loading...

2 comments:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete