Wah...!! Habib Novel ‘Ngeramal’, Pasangan Anies – Sandiaga Akan Menang Telak Sampai 80 Persen Untuk Kalahkan Pasangan Ahok - Djarot

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmin memprediksikan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta akan dimenangkan oleh pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan akan menang telak.

"Anies-Sandi akan menang mutlak hingga 70-80 persen, bukan lagi menang 58 atau 60 persen, karena masyarakat kecewa dengan tingkah laku gubernur yang sampai saat ini menjabat (Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-red)," ujar Habib Novel kepada Netralnews.com di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Ia memprediksi Anies-Sandi akan meraih suara hingga 80 persen, karena melihat umat muslim di Jakarta ada 80 persen, sementara sisanya merupakan nonmuslim.

"Masyarakat berharap kepada (pasangan calon-red) yang betul-betul pribumi, dan seiman dan seagama. Apalagi umat Islam di Jakarta ada 80 persen," katanya.

Sebelumnya, Media Survei Nasional (Median) juga telah memprediksikan hasil Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, dengan memperkirakan Anies-Sandi meraih suara 46,3 persen dan yang memilih Ahok-Djarot 39,7 persen. Sementara yang belum menentukan pilihan (undecided voters) sebesar 14,0 persen.


Kemudian, dari data yang dipublikasikan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Anies-Sandi meraih suara 49,7 persen dan Ahok-Djarot 40,5 persen. Lalu sebesar 9,8 persen menyatakan tidak menjawab. (NN)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas