Waduh, Persib Kesulitan Soal Pengamanan Essien Ketika Latihan

JAKARTA - Michael Essien akan menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung pada Rabu (29/3/2017).

Jadwal itu bergeser dari rencana semula yang harusnya Essien mengikuti latihan perdana pada Selasa (28/3/2017) ini.

Bobotoh sangat menantikan kehadiran Essien. Sebab sejak resmi diperkenalkan, Essien belum pernah berlatih bersama Persib. Dia langsung pergi ke London untuk mempersiapkan segala hal terkait kepindahannya.

Saat ini, Essien sudah ada di Bandung. Mantan pemain AC Milan itu masih beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh dari London, Inggris. Tapi, besok, Essien akan menjawab rasa penasaran Bobotoh.

Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar, memperkirakan antusiasme Bobotoh akan membeludak untuk menyaksikan Essien secara langsung saat latihan. Dia bahkan memperkirakan jumlah Bobotoh yang hadir di tempat latihan akan lebih dari tiga kali lipat dari biasanya.

"Kelihatannya akan penuh sama Bobotoh saat latihan perdana Essien nanti," kata Yana.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan saat ini tidak memungkinkan menggelar latihan tertutup. Sebab selama ini Persib kerap kesulitan mencari lapangan untuk berlatih. "Kalau tertutup tidak mungkin. Tapi, kami pikirkan soal pengamanannya nanti," ucap Djanur.

Hal senada dikemukakan Manajer Umuh Muchtar. Fasilitas yang bisa digunakan Persib untuk berlatih tidak memungkinkan untuk menggelar latihan secara tertutup. Apalagi kehadiran Bobotoh dirasa sebagai warna tersendiri dalam setiap sesi latihan Persib.(exe/ist)

"Untuk latihan terbuka, tapi saya nanti minta tempatnya yang aman ya," jelas Umuh.

Untuk tempat latihan sejauh ini belum dipastikan akan digelar di mana. Sementara untuk Essien, kemungkinan akan ada pengamanan khusus.


Bahkan untuk wartawan yang akan melakukan sesi wawancara, ofisial tim juga akan mengatur waktu khusus. Hal itu berbeda dengan pemain lain yang bisa diwawancarai baik di lapangan ataupun di mess. (tigapilarnews)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas