Waduh Parah...!!! Kata Fadli Zon, Wajar Dan Pantas Kalau Djarot Dimaki Dan Dilempari Botol Oleh FPI, Karena Dia Telah Bela Ahok

JAKARTA – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon turut hadir dalam acara Haul Presiden kedua Soeharto dan peringatan Supersemar di Masjid At-Tin, Taman Mini. Fadli secara khusus mengomentari soal penolakan yang menimpa Cawagub DKI, Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Fadli, penolakan itu terjadi spontan karena suara umat yang geram dengan langkah Djarot.

“Dia kan berpasangan dengan seorang calon yang dianggap menista agama (Basuki Tjahaja Purnama). Jadi wajar aja kalau misalnya ada spontanitasnya seperti itu,” kata Fadli di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (11/3/2017).

Politikus Gerindra ini mengatakan, ‎penolakan yang dilakukan oleh Laskar FPI dan Jawara Betawi ini bukan merupakan kesalahan dari Djarot. Melainkan akibat tingkah laku Ahok yang dinilai mencederai umat Islam.

“Sekali lagi, kalau ada saudara Djarot, saya pikir bukan maksud ke pak Djarotnya. Tapi kan dia pasangan dengan Ahok yang merupakan penista agama. Seorang terdakwa penista agama. Harusnya pak Djarot mengantisipasi itu,” kata Fadli.

Dengan adanya penolakan ini, dia sendiri yakin pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan memenangi Pilkada DKI. “Insya Allah tanggal 19 April nanti keduanya dapat menjadi pemenang,” tuturnya.


Seperti diberitakan, Djarot mendapatkan penolakan dan cacian dari laskar FPI dan jawara Betawi saat hendak masuk ke dalam masjid At-Tin untuk mengikuti acara Haul Presiden Soeharto dan peringatan Supersemar. Dia dituding bagian dari Ahok yang merupakan terdakwa kasus dugaan penistaan agama Islam. (KS)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

5 comments

Alangkah busuknya binatang"sok berpqkaian putih,berjiwa binatang berhati jin

Balas

Ya orang gila semua pantas saja kalo lempar botol, tidak waras mereka otak mereka sdh seperti hewan

Balas

Zon ente manusia ga punya otak!
Sampah parlemen negeri ini harus di lempar ke laut.!

Balas

ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

Balas

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas