Breaking News

Waduh...!! Namanya Disebut Terlibat Kasus Suap e-KTP, Marzuki Ali Bakal Lapor Polisi, Kalau Nggak Salah Ngapain Panik...??

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang menanggapi santai soal rencana pelaporan yang dilakukan oleh mantan Ketua DPR Marzuki Ali.

Marzuki Ali berencana melaporkan pihak KPK ke kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik. Ia tak terima disebut terlibat dan menerima duit dalam kasus e-KTP. Meski demikian Marzuki tidak menyebut siapa pihak yang akan dilaporkannya.

"Proses peradilan kalau disebut kan boleh saja, tapi bagaimana nanti bisa dibuktikan," kata Saut di kantor KPK, Kamis (9/3/2017) kemarin.

Menurutnya, jika nama disebut dalam proses peradilan itu hal biasa. Jika seseorang menyebut, kata dia lagi, bukan berarti persoalan selesai. Saut menyebut, hal itu bisa menjadi perdebatan.

"Itu kan proses biasa, (misalnya) saya menyebut nama anda lalu anda marah sama saya," tuturnya.


Sekedar diketahui, dalam pengusutan kasus dugaan suap pengadaan e-KTP, KPK menyatakan adanya nama-nama besar yang bakal disebut dalam persidangan. Bukan hanya nama, namun KPK juga bakal membeberkan peranan nama tersebut.
loading...

No comments