Waduh...!! Jin Peliharaan Mbah Mijan Sampai Heran Dengan Tingkah Gerombolan Sumbu Pendek, Ahok Niat Membangun Jakarta Difitnah Mau Menghancurkan

JAKARTA - Banyaknya isu miring yang mengarah kepada calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), membuat paranormal Mbah Mijan ikut bersuara. Menurutnya, makhluk ghaib yang Ia pelihara pun sampai merasa heran dengan isu-isu yang dibangun di Pilkada DKI 2017 ini.

"Orang mau niat bangun Jakarta kok kesannya mau menghancurkan dunia, jin saya sampai heran!," ujar Mbah Mijan lewat akun Twitter pribadinya, Minggu (26/3/2017).

Salah satu serangan lawan yang dialamatkan kepada Ahok disebut Mbah Mijan, adalah isu SARA berupa imbauan untuk tidak memilih Ahok karena kafir dan bukan pribumi.

"Siapa yang berani bilang Ahok jadi Gubernur tidak kerja? | Yang mereka bilang, jangan pilih kafir jangan pilih cina, mentok di sini-sini aja," ungkapnya.

Hal itu menggelitik paranormal nyentrik ini. Sebab faktanya banyak orang yang tidak konsisten dalam menggaungkan isu SARA.

"Sering kali kita memvonis "tidak boleh" terhadap hal yang tidak kita pakai, tetapi tidak pernah mempermasalahkan apa yang sedang kita pakai," ujarnya.


"Boikot produk-produk kafir, sambil nyetir mobil dan tilpun-tilpunan pake produk buatan kafir, yang gak boleh itu, yang ini boleh lah," tandas Mbah Mijan. (Netralnews)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post