Waduh...!! Benar – benar Suami Biadab, Baru Saja Nikah, Istrinya Dicekik Hingga Tewas

INDRAMAYU - Pembunuhan kini kembali terjadi diwilayah hukum Polres Indramayu,baru beberapa hari menikah yang seharus nya berbulan madu kini berakhir tragis,entah setan apa yang merasuki jiwa orang ini,kok tega membunuh istrinya sendiri yang baru dinikahi.

Lelaki biadab ini berinisial NR warga Desa Situraja Blok sesepan Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu yang tega membunuh istrinya sendiri warga Desa Mekarsari Blok Werakas Kecamatan Patrol berinisial WD dengan cara dicekik lehernya,ungkap keluarga korban yang namanya minta dirahasiakan beberapa waktu yang lalu saat dikompirmasi dirumahnya.

Menurut beberapa warga Desa Situraja benar ada pembunuhan di Desanya tetapi pelakunya tersebut orang setres alias enggak waras,hal ini mengundang teka teki,kenapa orang setres kok bisa menikah dan tentunya ada persyaratan surar surat dari pihak terkait? kenapa pula tanpa sebab yang jelas istrinya sendiri dicekik hingga tewas?hal ini yang menjadi pertanyaan kita semua.

Dan ini semua menjadi PR bagi kita agar tidak ada lagi kasus kejadian semacam ini dan kini semua sudah terjadi tinggal menunggu keputusan pengadilan agar dibalik motif pembunuhan tersebut bisa terungkap kini pelaku sudah dibawah ke Mapolres Indramayu untuk diproses lebih lanjut. (SUWARTO)


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post