Waduh...!! Anies Anggap Enteng Tentang Laporan Dirinya Ke KPK, Dia Menganggap Itu Tujuanya Politik

JAKARTA - CALON Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak mau ambil pusing dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan penyimpangan dana keikutsertaan Indonesia di ajang Frankfurt Book Fair 2015. Saat itu Anies menjabat sebagai Mendikbud.

Anies memilih fokus menyosialisasikan visi dan misinya pada putaran kedua Pilgub.

"Kalau dugaan korupsi harus dilihat dimana aspek korupsinya, maka dari itu biar yang buat laporan yang menunjukkan dimana letak korupsinya," terang Anies. Lebih baik yang menjelaskan yang melaporkan," ujar Anies di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan,Jumat (10/3).

Anies dilaporkan Andar Mangatas Situmorang ke KPK. Anies mengatakan, seharusnya pelapor melihat hasil audit BPK terlebih dahulu. Pasalnya, pihak BPK pun tak melihat ada keanehan dalam laporan itu. Ia menduga laporan tersebut terkait dengan politik Pilgub.

"Karena kita maju putaran kedua dan angkanya (elektabilitas) makin tinggi, wajar akan dapat banyak serangan. Saya lihat karena pilkada makanya ramai. Jadi harap sabar. Ini ujian," tandasnya.

Anies menambahkan, ia dan pasangannya Sandiaga Uno akan fokus pada program-program yang mereka janjikan, khususnya penyediaan lapangan kerja, pendidikan terjangkau, dan kebutuhan pokok murah. (mediaindonesia)



loading...

#Tags

Blogger
Disqus

3 comments

ngarep.com elektabilitas lo naik bang anies...rakyat semakin pintar tidak mau tertipu sama visi misi anda

Balas

Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

Balas

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas