Breaking News

Waduh...!!! Ahmad Dhani Kembali Tuduh, Yang Benci GNPF MUI Adalah Ulamanya Jokowi

JAKARTA – Ahmad Dhani kembali menuai kontroversi di media sosial. Baru-baru ini, musisi yang juga pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menulis sebuah tulisan yang lagi-lagi mendapatkan perhatian dari netizen.

Di dalam tulisan yang diunggahnya ke Facebook tersebut, Dhani mengkritisi para ulama yang mengeluarkan tudingan, bahwa GNPFMUI ditunggangi oleh politisi.

“Tuduhan paling keji di masa kini adalah menuduh bahwa GNPFMUI ‘ditunggangi Politisi’. Tuduhan ini bahkan lebih kejam dari pada kata-kata ‘istrimu ditunggangi Politisi’,” tulis Dhani dalam akun Facebook pribadinya, Minggu (26/3/2017).

Tak sampai di situ, Dhani pun tak segan-segan untuk menyebut pihak-pihak yang menurutnya telah mengeluarkan tudingan tak pantas tersebut.

“Kalo ada Ulama menuduh GNPFMUI ditunggangi Politisi, biasanya itu Ulama Golkar, PDIP, Nasdem, atau Hanura. Atau Ulama yang sempet foto bersama Jokowi,” pungkas Dhani dengan menambahkan kalimat penutup, “Renungan Minggu Pagi.”

Kontan tulisan tersebut mengundang reaksi dari beberapa netizen di Facebook. Di kolom komentar, sebagian pengguna media sosial menyebut Dhani sebagai sosok yang tak bisa menerima perbedaan.

“Kasian kemarin gak menang di Bekasi terus stresnya keluar… Sabar ya Dhani.. Bikin terus sensasi biar ga stres..” tulis Komang Prastin yang komentarnya mendapatkan dua ‘like’.

“KEJI klo janji potong burungnya ga jadi itu baru KEJI….” balas Anang Al-malik.

“Anggapan paling keji di masa kini adalah menuduh Ulama-Ulama yang bersebrangan dengan pemikiran pribadi dianggap SALAH. Kalo Politisi asal nuduh itu biasa. Tapi… Kalo musisi yang menuduh Ulama-Ulama yang berseberangan itu salah.. Pemerintah juga slalu dianggap salah… Itu pasti musisi yg sempet foto sama Prb, Fz, Fh, dan Rz,” tulis Gresi Haevy Sanjaya.

Dhani sendiri saat ini tengah terjerat kasus penyebaran kebencian. Kasus tersebut bermula dari sebuah cuitan di media sosial pribadi Ahmad Dhani yang menyebut pendukung Ahok adalah bajingan yang pantas diludahi.


Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan. (KS)
loading...

1 comment:

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete