Tragis...!! Ahmad Dhani Dipecat Dari Rumah Karaoke Miliknya

JAKARTA – Beberapa hari terakhir tersebar foto di media sosial yang menghebohkan dunia hiburan. Di dalamnya terlihat sebuah banner  yang bertuliskan bahwa Ahmad Dhani bukan lagi pemilik dari sebuah tempat Karaoke yang kerap diidentikan dengan namanya.

Banner tersebut menjelaskan bahwa pentolan grup band Dewa 19 itu hanya sebagai brand ambassador. Nama dari rumah karaoke itu juga berubah, dari Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke menjadi Masterpiece Signature Family Karaoke.

Setelah beberapa hari tak mengeluarkan komentar, akhirnya mantan suami Maia Estianty itu angkat bicara. Ditemui di kediamannya, Dhani mengungkapkan akan melakukan pertemuan dengan media terkait masalah tersebut.

"Oh nanti itu ada jumpa pers sendiri," kata Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu 18 Maret 2017.

Meski penentuan waktu untuk jumpa pers yang belum dikabarkan, bapak lima anak itu mengatakan akan menuntut media apapun yang memberitakan mengenai rumah karaokenya tetapi tidak berdasarkan fakta.


"Siapapun media online atau pemberitaan yang memberitakan masalah itu tanpa ada dasar yang benar, nanti kita akan tuntut," tutupnya. (TN)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post