Sering Ungkapkan Kebencian Melalui Media Sosial, Dan Punya Banyak Kasus, Polisi Belum Juga Tangkap Ahmad Dhani

JAKARTA – Polda Metro Jaya nampaknya belum bersikap dan terkesan mati angin terkait banyaknya ucapan kontroversial yang dilontarkan musisi Ahmad Dhani.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyidik belum bersikap untuk segera memproses hukum Ahmad Dhani meski dia terjerat banyak kasus di polisi.

”Kami tunggu perkembangan. Lihat saja nanti,” kata Argo kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Argo mengatakan, penyidik belum berencana memeriksa Dhani terkait ucapannya yang menghina pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan melecehkan Presiden Joko Widodo saat aksi 411 medio 2016 lalu.

Ahmad Dhani bukan sekali ini saja dilaporkan polisi, dia kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial, terutama melalui akun Twitter dan Facebooknya. Beberapa di antaranya yakni menyebut ada ‘Ulama Partai’ yang dekat dengan Ahok dan Jokowi. Lalu meledek pedangdut Inul Daratista lantaran dekat dengan Ahok.


‎Dhani sendiri dilaporkan pendukung Ahok karena ingin meludahi wajah pendukung Cagub DKI itu.(kriminalitas)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post