Sebarkan...!!! Menemukan Sosok Rasulullah Dalam Kitabnya, Pastur Ini Menjadi Mualaf

PANTURAPOS.COM - George Anthony, seorang pastur sekaligus pendeta di Srilanka. Sebagai pengkaji ilmu agama dan pembina umat yang terus belajar untuk mengetahui agama yang sebenarnya, ia tentu fasih dalam semua pembahasan dalam kitab.

Kitab suci yang ia kaji selalu dijadikan pedoman hidup. Lalu, setelah mempelajari kitab dan membahasnya ia mendapat karaguan yang membuatnya heran . Ia menjelaskan, di Esaiah 9:12 diterangkan "buku suci akan diberikan untuk ia yang tidak pernah belajar sebelumnya, tidak pernah berkata, tidak pernah bisa untuk membaca, dan dia yang mengatakan saya tak mampu membaca".

Tidak diragukan lagi, dalam ayat itu menjelaskan tentang Nabi Muhammad SAW. Beliau adalah seorang yang menjadi utusan Allah SWT sebagai pemimpin umat yang tidak mampu menulis juga membaca.

Selain itu, ada juga ayat yang beranggapan bahwa Yesus Kristus seorang manusia yang sama seperti manusia lainnya.


Dengan mendapatkan keraguan yang sangat luar biasa, ia membulatkan tekad untuk menjadi seorang mualaf dengan masuk agama Islam. Namanya pun diganti menjadi Abdurrahman. Sekarang ia mengabdikan dirinya dalam kegiatan sosial di negara Kuwait.
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

Balas