Ruhut Yakin Demokrat akan Merapat ke Ahok, Karena Musuh AHY Adalah Anies - Sandiaga

JAKARTA – Bekas Politikus Partai Demokrat yakin bekas partainya akan mendukung pasangan Cagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Sandiaga Uno dalam Pilakada DKI mendatang.

Hal itu disampaikan Ruhut Sitompul, menurutnta, hal ini terlihat saat Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono bertemu sacara khusus dengan Presiden Joko Widodo.

“Didalam politik ada gula ada semut. Pasti kalau dekat sama Jokowi ya bisa saja dekat sama Ahok juga,” kata Ruhut kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Ruhut mengatakan, tidak ada partai yang mau bersikap oposisi atau berada di luar pemerintah. Jika nantinya Ahok menang, partai pun disinyalir akan banyak yang mendekatinya.

“Aku yakin, kalau ada arah kesana (Ahok). Karena dari awal kan Agus Harimurti (Demokrat) duelnya melawan kubu Anies Baswedan,” ujar Ruhut.

Seperti diketahui, Partai Demokrat hingga kini belum menentukan pilihannya dalam pilihannya.


Jokowi baru saja bertemu dengan Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Kamis (9/3) sore kemarin. Dalam pertemuan itu mereka membicarakan sejumlah hal mulai dari kehidupan sehari-hari sampai masalah pemerintahan. (kriminal)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post