Pernah Ngatain Pendukung Ahok Sebagai ‘Bajingan’, Ahmad Dhani Bisa Bikin Keok Pasangan Anies - Sandi

JAKARTA – Dukungan musisi kontroversial Ahmad Dhani terhadap Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, justru bisa menjadi batu sandungan bagi kedua pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini. Hal tersebut diucapkan oleh pengamat politik Boni Hargens.

“Publik ini masih melihat orang atau figur yang mendukung calon itu. Kalau pendukung itu citranya nggak bagus, si calon yang terkena imbas,” kata Boni kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Senin (20/3/2017).

Ahmad Dhani sendiri pernah terjerat kasus lantaran menghina pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan sebutan, “bajingan yang perlu diludahi mukanya”.

Tak sampai di situ, musisi yang dikenal sebagai pendiri grup ‘Dewa 19’ ini juga pernah menyebut Presiden Joko Widodo, “anjing dan babi” saat orasi aksi Bela Islam 4 November 2016 lalu.


‎Dhani yang menjadi tersangka penghinaan simbol negara ini menyatakan dukungannya terhadap Anies-Sandi dalam deklarasi di rumahnya, Sabtu (18/3/2017) kemarin. Hadir dalam deklarasi itu Sandiaga Uno dan petinggi Partai Gerindra, Fadli Zon. (KS)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas