Breaking News

Parah...!! Tak Penuhi Panggilan Polisi, Sandiaga Malah Nongol di Masjid Johar Baru, Ini Contoh Yang Buruk Bagi Calon Pemimpin

JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, hari ini sedianya dijadwalkan hadir sebagai saksi di Polsek Metro Tanah Abang. Namun pemanggilan tersebut dipastikan batal karena Sandiaga ada acara lain.

Pasalnya, Sandi justru terlihat mengunjungi jemaah dan melakukan salat Jumat di Masjid Jami Al Istiaanah di Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru.

Usai melaksanakan salat Jumat, Sandi dipersilakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) untuk menyampaikan sambutannya.

“Saya ke sini memenuhi undangan dari dewan masjid. Mudah-mudahan kehadiran saya di sini bisa mendatangkan ukhuwah bagi kita semua,” kata Sandi saat memberi sambutan di lokasi, Jumat (10/3/2017).

Ia pun menegaskan kedatangannya di salah satu masjid terbesar di kelurahan Johar Baru itu bukan sebagai bentuk kampanye.


“Mari kita menghormati masjid yang mulia ini. Sedikit yang akan saya sampaikan, seperti yang diajarkan Rasulullah, kita harus tumbuhkan semangat berniaga, salah satunya dengan OK OCE,” tandasnya. (kriminalitas)
loading...

No comments