Parah...!!! Kelakuan Gerombolan Sumbu Pendek, Gara – gara Coblos Ahok, Jenazah Nenek Hindun Tak Disalatkan di Musala

JAKARTA  – Jenazah nenek Hindun, seorang warga Jalan Karet Raya II, Setiabudi, Jakarta Selatan yang meninggal pada Selasa (7/3/2017) lalu, tak disalatkan oleh warga sekitar di musala karena diduga memilih Ahok-Djarot dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 pada putaran pertama lalu.

Putri bungsu nenek Hindun, Neneng (45) mengaku belum mau berkomentar banyak saat dimintai keterangan. Dia mengatakan sudah mengikhlaskan kepergian sang ibunda yang sudah beristirahat dengan tenang itu.

“Ya intinya apa pun yang terjadi, saya sudah ikhlas dengan kepergian ibu saya,” ujar wanita yang berprofesi sebagai pekerja harian lepas ini saat dihubungi Kriminalitas.com melalui sambungan telepon.

Sebagai informasi, Nenek Hindun diduga memilih Ahok-Djarot saat Pilkada DKI Jakarta putaran pertama lalu. Empat petugas KPPS mendatangi rumah nenek Hindun untuk memintanya ikut melakukan pencoblosan.

Pencoblosan tersebut dilakukan secara terbuka sehingga para petugas dapat melihat langsung siapa pasangan calon yang dicoblos oleh nenek Hindun.


Setelah pencoblosan tersebut, keluarga nenek Hindun menjadi bahan gunjingan warga. Bahkan ketika ia meninggal, jenazah nenek berusia 78 tahun tersebut tidak disalatkan di musala. Selain itu, tidak ada juga warga sekitar yang mau membantu membawakan jenazah nenek Hindun ke musala. (KS)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

3 comments

Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

Balas

ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

Balas

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas