Nah Loh...!! Pasha Diminta Mundur oleh Ketua DPRD Karena Tidak Punya Etika

JAKARTA - Adelia Wilhelmina ikut berkomentar soal suaminya, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, yang kini menjabat Wakil Wali Kota Palu diminta mundur oleh Ketua DPRD Palu Iqbal Andi Mangga.

Pasha diminta mundur dari jabatan karena dinilai melanggar etika ketika manggung bersama Ungu di Malaysia dan Singapura.

"Adel lihat sih mas Pasha kerjanya sesuai dengan kinerjanya dan bagus-bagus saja," ucap Adel kepada media di pengajian Gus Anom di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017) malam.

Adel pun sudah siap jika memang nantinya sang suami diberhentikan dari jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu. Tetapi untuk saat ini, dia tak mau memikirkan soal masalah tersebut.

"Siap nggak siap, pokoknya no comment lah. Kalau adanya berita itu Adel juga nggak sampai mau pikirin dulu. Kalau mau nanya itu sama mas Pasha-nya langsung," ucapnya.

Sejauh ini, Adel sebagai istri selalu memberikan dukungan kepada sang suami. Perempuan yang tengah hamil anak keempat ini selalu berpesan kepada Pasha agar tak mengecewakan amanah yang telah diberikan masyarakat.


"Mas Pasha sibuk di Palu jadi ya, pasti dia lebih konsen di sana. Saya support terus dan bilang jangan mengecewakan banyak orang aja," ujar dia. (suara)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post