Breaking News

Nah Loh... Meski Didukung Keluarga Cendana, Anies-Sandi Belum Tentu Menang di Pilkada

JAKARTA – Menanggapi maraknya topik soal kembalinya rezim Orde Baru (Orba), pengamat politik Boni Hargens menilai bahwa isu ini akan semakin hangat saat perhelatan Pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua.

Boni mengatakan bahwa gerbong Orba akan menggunakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, untuk kembali ke peta perpolitikan Indonesia.

“Nggak usah dianalisis. Semua orang juga tahu kalau mereka mendukung Anies-Sandi,” tutur Boni kepada Kriminalitas.com, Senin (20/3/2017).

Namun Boni menilai, keluarga Cendana juga tak bisa menjamin kemenangan untuk pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI. “Saya kira tidaklah. Karena sebagian besar pemilih muda ini tak tahu menahu soal keluarga Cendana termasuk rasanya hidup di era Orde Baru,” tutupnya.

Seperti diketahui, pasangan Anies -Sandi resmi didukung oleh anak Presiden Soeharto, Siti Hediati Harijadi (Titiek) dalam Pilkada DKI mendatang. Politikus Partai Golkar itu bahkan rela meninggalkan kebijakan partainya yang mendukung pasangan Ahok- Djarot.

Sementara, pasangan patahana ini baru saja menjalin komunikasi dengan adik Presiden Kedua Indonesia, Soeharto, yaitu Probosutedjo. (KS)


loading...

1 comment:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete