Nah Loh, Anak SI Raja Dangdut Resmi Ditahan, Begini Kondisi Kesehatan Ridho Rhoma

JAKARTA – Ridho Rhoma telah resmi ditahan di rutan Polres Jakarta Barat. Ia dan temannya yang berinisial MS akan ditahan selama 20 hari di rutan tersebut.

Saat datang mengunjungi, kuasa hukum Ridho, Ismail Ramli S.H, menyatakan bahwa kondisi kesehatan sang klien baik-baik saja. Ia pun meminta doa agar Ridho selalu dalam kondisi kesehatan prima selama menjalani proses hukum ini.

“Alhamdullilah (Ridho) dalam kondisi sehat wal’afiat. Doain ya supaya sehat terus,” ucap Ismail kepada awak media saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Selasa 28 Maret 2017.

Melihat proses penahanan sudah resmi, tim kuasa hukum Ridho pun kini sudah tidak mengupayakan penangguhan penahanan. Mereka kini hanya melakukan upaya agar Ridho bisa menjalani rehabilitasi.

“Saya rasa upaya penangguhan sudah tidak perlu lagi karena memang yang kita upayakan adalah rehab. Rehab yang kita mintakan, seperti itu,” tambah Ismail.

Ismail Ramli juga menyatakan bahwa upaya-upaya hukum yang dilakukan oleh tim kuasa hukum Ridho akan sangat normatif dan mengikuti peraturan yang ada. Ia berharap agar kliennya mendapatkan rehabilitasi dan hukuman yang sesuai.


“Kita normatif mengikuti Undang-Undang, tentu dengan cara dan upaya-upaya dari kuasa hukum bagaimana caranya mendapatkan hukuman yang sesuai, tidak berlebihan dan tidak ada trik-trik lainnya,” tandasnya.
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

3 comments


Anda inGin puNya kesempatan besar uNtuK menanG hingGa Ratusan juta Rupiah|Ay0 seger4 d4ftar kan diri and4 di #ionQQ# invite pin bb#58ab14f5

Balas

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Balas

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas