Nah Loh, Anak SI Raja Dangdut Resmi Ditahan, Begini Kondisi Kesehatan Ridho Rhoma

JAKARTA – Ridho Rhoma telah resmi ditahan di rutan Polres Jakarta Barat. Ia dan temannya yang berinisial MS akan ditahan selama 20 hari di rutan tersebut.

Saat datang mengunjungi, kuasa hukum Ridho, Ismail Ramli S.H, menyatakan bahwa kondisi kesehatan sang klien baik-baik saja. Ia pun meminta doa agar Ridho selalu dalam kondisi kesehatan prima selama menjalani proses hukum ini.

“Alhamdullilah (Ridho) dalam kondisi sehat wal’afiat. Doain ya supaya sehat terus,” ucap Ismail kepada awak media saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Selasa 28 Maret 2017.

Melihat proses penahanan sudah resmi, tim kuasa hukum Ridho pun kini sudah tidak mengupayakan penangguhan penahanan. Mereka kini hanya melakukan upaya agar Ridho bisa menjalani rehabilitasi.

“Saya rasa upaya penangguhan sudah tidak perlu lagi karena memang yang kita upayakan adalah rehab. Rehab yang kita mintakan, seperti itu,” tambah Ismail.

Ismail Ramli juga menyatakan bahwa upaya-upaya hukum yang dilakukan oleh tim kuasa hukum Ridho akan sangat normatif dan mengikuti peraturan yang ada. Ia berharap agar kliennya mendapatkan rehabilitasi dan hukuman yang sesuai.


“Kita normatif mengikuti Undang-Undang, tentu dengan cara dan upaya-upaya dari kuasa hukum bagaimana caranya mendapatkan hukuman yang sesuai, tidak berlebihan dan tidak ada trik-trik lainnya,” tandasnya.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post